Download

Software Mempercepat Koneksi Internet di Hotspot (MANTAB !!!)

NetCut adalah solusi yang membantu Anda untuk admin jaringan Anda hanya didasarkan pada protokol ARP. Hal ini dapat menjalankan beberapa tugas sebagai IP-MAC daftar tabel dalam hitungan detik, matikan & pada jaringan di komputer manapun pada LAN Anda termasuk salah satu perangkat seperti router atau dialihkan. Selain itu, pengguna NetCut dapat dilindungi dari serangan ARP spoof.

NetCut sangat mudah digunakan. Anda perlu hanya satu klik untuk melindungi fungsi komputer pengguna. Tak seorang pun di jaringan Anda dapat memotong ARP spoof off dengan teknologi lagi.

Juga, Anda dapat mengurangi apapun koneksi jaringan komputer ke gateway dalam hitungan detik. Dapatkan semua alamat IP komputer di LAN anda seketika di LAN kantor, sekolah, bahkan ISP LAN atau LAN. Tidak seorang pun akan dapat menelusuri apa yang terjadi.



NETCUT berguna untuk memotong-motong koneksi yang ada di hotspot atau di wifi LAN network ..
alias mempercepat bandwitdh dengan cara tidak baik ....kalo emang sebel ama koneksi baru lakuin ini yak teman-teman ..

Artikel ini sebenarnya juga hanya mengalihkan bandwidth yang ada kepada kita sebagai pengguna otoritas. Sehingga pihak lain yang akan menggunakan hotspot tidak dapat menggunakan bandwidth, atau bandwidth yang seharusnya dia dapatkan dialihkan kepada kita.

Mungkin banyak yang binggung dan sebel ama windows 7, terutama pada saat menginstal netcut, program bagus buat kalangan remaja yang ingin usil.. akan saya berikan softwarenya secara gratis….. tapi digunakan dengan sewajarnya ya,, jangan dibuat yg aneh aneh,, dosa tahu…. hehehe, tapi demi sebuah download gak papa deh dosa dikit… daripada beli.. iya khan? saya gak akan beri reviewnya, pasti semua juga dah tau…

Bila ingin memcoba, softwarenya bisa didownload di sini !

Instalasi Program netcut :
1. Ekstrak file yang barusan didownload
2. Kemudian Double click netcut.exe
3. Ikutilah prosedure selanjutnya, sama halnya menginstall program pada umumnya
4. Selanjutnya Restart komputermu.
5. Setelah itu jalankan program netcutnya
6. Tinggal pilih IP target terus klik cut off. Voila ikan bakar pun jadi! ngga deng, Ip target tsb bakalan RTO ampe mampus atau sampe anda meresume nya lagi ato program ini di close
7. Klo udah di matiin smua IPnya [kecuali IP anda sndiri dan Gateway] brati smua koneksi hotspot menjadi milih anda!!!!!MWUAAHAHAHAH silahkan tersenyum sinis memandang orang2 lain yang bingung [kok internet gw mati ya apa gara2 gw tadi kentut? emangnya sampe sebau itu]. Nah yang harus diinget liat deh di kolom kanan kan ada bahasa ilmiah ga jelas yang bacanya Gateway IP, nah kalo menurut hipotesis gw itu tuh gateway menuju server jadi kalo itu lo cut off yaudah brati semua orang di list kolom kiri bakalan mati [wong ip gateway dimatiin yaealaaa..] Oh iya kalo ga salah, netcut juga bisa dipakai di LAN juga, jadi silahkan dicoba.

Tips menangkal serangan Netcut:
1. Jangan Pernah menggunakan Netcut. Sekali orang dirugikan akibat perbuatan anda, maka akan ada dendam. Peace gan!
2. Rubah IP address anda apabila merasa dijahili dengan Netcut.
3. Gunakan Anti Netcut (tetapi netcut selalu lebih maju dari anti netcut)
4. Hidden komputer dari LAN pake XP antispy
5. Install anti ARP (trial)
6. Rubah MAC Address Kalian.

0 komentar disini kalau suka...:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites