Download

Lubang Terbesar Di Bumi

1. Mir Mine juga disebut Mirny Tambang adalah berlian tambang terbuka yang terletak di Mirny, Timur Siberia, Rusia.

2. The Big Hole terletak di kota Kimberley yang merupakan ibukota Northern Cape Afrika Selatan. Hari ini Big Hole sekitar 1.500 kaki lebar dan lebih dari 42 hektar di permukaan. Ketika pertambangan di atas tanah berhenti di Lubang Besar di 1914, itu adalah beberapa 785 meter.
















a
a
a
3. The Bingham Canyon Mine adalah pertambangan terbuka operasi ekstraksi tembaga porfiri deposito barat daya besar Salt Lake City, Utah, USA, di Pegunungan Oquirrh. Tambang ini telah di produksi sejak 1906, dan telah menghasilkan dalam penciptaan lubang di atas 0,75 mil (1.2 km) dalam, 2,5 mil (4 km) lebar, dan meliputi 1.900 hektar (7,7 km?). Menurut Kennecott, adalah penggalian terbesar di dunia buatan manusia.
































a
a
4. The Diavik Diamond Mine adalah tambang berlian di Slave Utara Daerah Northwest Territories, Kanada, sekitar 300 kilometer (186 mil) utara Yellowknife.















a
a
a
5. The Great Blue Hole adalah lubang pembuangan air besar di lepas pantai Belize. Itu terletak di dekat pusat Lighthouse Reef, sebuah atol kecil 100 kilometer (62 mil) dari Kota daratan dan Belize.
















a
a
6. Glory Hole - Monticello Dam, California. Sebuah lubang kemuliaan digunakan ketika bendungan pada kapasitas penuh dan air harus dikeringkan dari reservoir. Close-up Monticello Dam. Lubang terbesar di dunia, memungkinkan untuk mengkonsumsi 400 meter kubik air setiap detik. The Glory Hole Monticello dapat dilihat di bagian kiri atas foto ini.

















a
a
a
7. Guatemala. Runtuh 80 meter dengan diameter dan 15 meter, sebuah lubang pembuangan besar terbentuk di tengah-tengah Montrose Avenue setelah air menggenangi landasan jalan utama. Runtuh disebabkan ketika air (biasanya air hujan atau kotoran) direndam oleh bumi dalam skala besar, sehingga di tanah runtuh.



0 komentar disini kalau suka...:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites