Download

Tool Gratis Microsft

Microsoft sebagai perusahaan tidak biasanya berhubungan dengan produk keren dan gratis. Dalam hal ini, Google jauh di depan, memiliki Gmail, Google Reader, Calendar, Google Docs dan puluhan layanan berguna lainnya. Meskipun demikian, ada beberapa tool gratis Microsoft yang pasti layak lihat. Sementara beberapa dari mereka ada yang belum dirilis.

(1) HealthVault
Dalam terminologi sederhana, HealthVault adalah safebox online untuk semua catatan medis Anda. Ini bukan hanya sebuah tempat penyimpanan untuk menyimpan riwayat medis, tetapi juga untuk share catatan dengan dokter tempat di mana dokumen medis bisa fax dan auto-arsip, dan banyak lagi.

(2) Windows Live (Office Suite)
Perangkat Office online yang ditawarkan oleh Microsoft. Ini berhubungan dengan masalah kompabilitas apabila menggunakan produk lain. Bagaimana jika dokumen tidak akan terbuka? Bagaimana jika styling teks menjadi berantakan ? Microsoft dapat menjamin 100% kompatibilitas dengan Microsoft Office.

(3) Windows Live (Safety Scanner)
Windows online untuk cek komputer Anda dan merupakan pusat maintenance. Termasuk scan virus dan removal, recovery hard disk dan performance tool. Satu-satunya kekurangan, tidak bekerja dengan Firefox dan dengan demikian Anda perlu menggunakan IE untuk dapat mengaksesnya.


0 komentar disini kalau suka...:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites